Breaking News
Kesdam IM Bidang Urpam Situud Kesdam IM Melaksanakan P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) Triwulan IV TA 2018 kepada Personil Denkesyah IM 04.02 dan Rumkit Tk IV IM 07.02 Meulaboh

Kesdam IM Bidang Urpam Situud Kesdam IM Melaksanakan P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) Triwulan IV TA 2018 kepada Personil Denkesyah IM 04.02 dan Rumkit Tk IV IM 07.02 Meulaboh


                                                                 


Meulaboh  – Bertempat di Aula Madenkesyah IM 04.02 Sebanyak 25 orang anggota mengikuti sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan pemeriksaan urine, Kegiatan ini diselenggarakan oleh Staf Urpam Situud Kesdam IM yang diikuti oleh 25 orang peserta dari anggota Denkesyah IM  dan Rumkit Tk IV IM 07.02, sebagai ketua kordinatornya adalah Kaurpam Situud Kesdam IM Lettu Ckm Ismail sekaligus memberikan pembekalan kepada seluruh personil agar dapat memahami bahaya dari mengkonsumsi Narkoba, Selasa(11/12/18).

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengajak seluruh anggota Denkesyah IM 04.02 dan Rumkit Tk IV IM 07.02 Meulaboh,agar nantinya bisa mensosialisasikan tentang bahaya dari mengkonsumsi Narkoba kepada Keluarga,anak-anak dan masyarakat di Meulaboh dan sekitarnya.agar terhindar dari penyalahgunaan Narkoba tersebut,Pada pelaksanaan nya kepada seluruh anggota langsung melaksanakan pemeriksaan urine dan berjalan dengan aman dan lancar.

“Bahayanya Narkoba sangat merugikan bagi kesehatan serta mempunyai dampak sosial negatif, dapat merusak keutuhan keluarga serta dapat merusak manusia baik lahir maupun batin”. ujar Kaurpam Situud Kesdam IM.

“Dalam sambutannya, menyampaikan bahwa untuk menanggulangi bahaya Narkoba, diperlukan kebijakan atau sosialisasi tentang bahaya Narkoba yang komprehensif, multi disiplin, terkoordinasi, terpadu, konsisten, tepat waktu, berkelanjutan, dan keterkaitan”. Lanjut Lettu Ckm Ismail.

“Menurutnya, berbagai upaya untuk mencegah beredarnya Narkoba telah dilakukan, diantaranya dengan cara Sosialisasi  tentang bahaya Narkoba dan pennyalahgunaan nya dan pemeriksaan urine kepada seluruh anggota baik Militer maupun ASN jajaran Kesdam IM  ”. tutupnya Kaurpam Kesdam IM Lettu Ckm Ismail.

"JANGAN SEKALI-SEKALI MELUPAKAN SEJARAH, KARENA BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG  MENGHARGAI JASA PARA PAHLAWANNYA"