Breaking News
PERTEMUAN ANGGOTA PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA SEJAJARAN RANTING 5 KES CABANG IV PD ISKANDAR MUDA BULAN NOPEMBER 2017

PERTEMUAN ANGGOTA PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA SEJAJARAN RANTING 5 KES CABANG IV PD ISKANDAR MUDA BULAN NOPEMBER 2017

PERTEMUAN ANGGOTA PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA SEJAJARAN RANTING 5 KES CABANG IV PD ISKANDAR MUDA
BULAN NOPEMBER 2017




Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 5 Kes Cabang IV PD Iskandar Muda kembali mengadakan pertemuan rutin bulan Nopember 2017. Pertemuan yang dilaksanakan bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 November 2017 ini dihadiri juga oleh perwakilan anggota dari Anak Ranting 1 Denkesyah IM 04.01 Lhokseumawe dan Anak Ranting 2 Denkesyah IM 04.02 Meulaboh.


Pertemuan gabungan sejajaran Ranting 5 Kes ini adalah agenda tiga-bulanan yang merupakan salah satu program kerja Seksi Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 5 Kes Cabang IV PD Iskandar Muda tahun 2017 dibawah Ketua Ny. Tjatur Winarsanto.

Dalam pertemuan ini, Ketua Seksi Organisasi menyampaikan pada Bulan Desember 2017 akan dilaksanakan foto kolektif suami istri sebagai tindak lanjut hasil pendataan yang menunjukkan bahwa 50% anggota Persit Ranting 5 Kes tidak memiliki KTA Persit. Untuk memfasilitasi pembuatan KTA Persit, Seksi Organisasi bekerja sama dengan Tuud Kesdam IM akan melaksanakan kegiatan foto kolektif ini, dengan harapan tidak ada lagi kesalahan foto suami istri, sekaligus mengisi biodata sebagai kelengkapan pengajuan KTA.



Selain itu, pada kesempatan ini Seksi Ekonomi melakukan lelang atas 1 unit Chopper Aleta. Food processor ini terjual seharga Rp. 750.000,- kepada Ny. Sofyan, anggota Anak Ranting 2 Denkesyah IM 04.02 Meulaboh.

Dalam pengarahannya, Ny. Tjatur Winarsanto mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota dalam pertemuan dan mengaharapkan anggota dapat menjalankan peran sebagai istri Prajurit TNI yang baik. Para istri diharapkan berperan sebagai pendukung suami dalam melaksanakan tugas.
Pertemuan kali ini terbilang istimewa, karena hadir Ustadzah Ainun yang memberikan ceramah tentang hidup bersyukur. Ustadzah Ainun mengajak anggota Persit Ranting 5  Kes untuk senantiasa bersyukur karena hidup penuh rasa syukur akan membuat kita lebih bahagia dan membahagiakan orang lain.



Pertemuan ini diakhiri dengan pengundian doorprize berupa atribut Persit, seperti kain PSK, tas Persit, sepatu Persit dan jilbab PSK. Selain itu, diundi pula hadiah-hadiah menarik lainnya.


*****


"JANGAN SEKALI-SEKALI MELUPAKAN SEJARAH, KARENA BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG  MENGHARGAI JASA PARA PAHLAWANNYA"