Breaking News
KUNJUNGAN WASRIK WASGIATLOG BIDANG PERBEKALAN DARI MABESAD TNI AD KE MAKESDAM IM

KUNJUNGAN WASRIK WASGIATLOG BIDANG PERBEKALAN DARI MABESAD TNI AD KE MAKESDAM IM


KUNJUNGAN WASRIK WASGIATLOG BIDANG PERBEKALAN DARI MABESAD TNI AD KE MAKESDAM IM
=====================================================================

                               
                                           

Banda Aceh, Kakesdam IM yang di wakili oleh Waka Kesdam IM   Letkol Ckm drg. Susanto, M.Kes menerima kunjungan kerja Tim Wasrik dari Mabesad TNI AD dihadiri oleh para perwira Jajaran Kesdam IM.  Ketua Tim Wasrik Mabesad TNI AD Kolonel Cba Heri Hudriman,SE.MM beserta 2 anggota Tim Wasrik tentang Wasgiatlog Perbekalan yang bertempat di Aula Makesdam IM Banda Aceh. Selasa (21/11/17).

Kunjungan Kerja Tim Wasrik Mabesad TNI AD Wasgiatlog Bidang perbekalan dalam rangka pemeriksaan serta pengawasan Kesiapan satuan Kesdam IM merupakan Program Kerja Kodam IM yang rutin dilaksanakan setiap tahun untuk mengetahui sampai sejauh mana Program Kerja dan Anggaran yang dipertanggung jawabkan oleh satuan bawah.

                                        


Apakah dapat berjalan sesuai ketentuan, tidak dipersepsikan sebagai upaya untuk mencari kesalahan, akan tetapi harus ditempatkan sebagai mitra kerja yang akan turut membantu meningkatkan kualitas kinerja dan menghindari setiap perbedaan, pemahaman terhadap penerapan program kerja dan anggaran maupun dalam penggunaan berbagai aset negara yang dilaksanakan oleh satuan bawah.

                                        

Untuk kelancaran pelaksanaan tugas Tim Wasrik Mabesad TNI AD, diharapkan kepada seluruh unsur staf dan satuan Kesdam IM agar menjalin kerja sama yang baik, memberikan data dan keterangan yang diperlukan secara benar dan transparan sehingga akan mempermudah Tim Wasrik Mabesad TNI AD dalam memberikan solusi penyelesaian berbagai permasalahan yang kita hadapi, sehingga  pelaksanaan wasrik dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman.


     
                                                       

                                         

"JANGAN SEKALI-SEKALI MELUPAKAN SEJARAH, KARENA BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG  MENGHARGAI JASA PARA PAHLAWANNYA"