Breaking News
ACARA TRADISI PENERIMAAN PERWIRA REMAJA KESDAM ISKANDAR MUDA TA.2017

ACARA TRADISI PENERIMAAN PERWIRA REMAJA KESDAM ISKANDAR MUDA TA.2017

KESDAM IM (18/10),-Rasa cinta kepada satuan herus dimiliki oleh setiap Prajurit, Seperti yang dilaksanakan oleh Kesdam Iskandar Muda yang melaksanakan tradisi satuan kepada 5 prajurit baru yang akan menjadi warga Kesdam Iskandar Muda. Tradisi Yang dipimpin langsung oleh Kakesdam IM Kolonel Ckm. dr. Tjatur Winarsanto, Sp.PD dimaksudkan agar prajurit yang masuk ke Kesdam IM bisa mencintai dan menyayangi satuannya, sehingga dapat menyatu secara utuh dan ikhlas. 

Dalam amanat Kakesdam IM menyampaikan bahwa tradisi penerimaan sebagai warga baru yang dilaksanakan ini, merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan dan rasa mencintai serta tanggung jawab kepada satuan tempat kita bertugas.
 
Pesan Kakesdam IM dalam amanatnya, mengatakan berbahagialah kalian ditempatkan di Kesdam IM, karena tidak semua prajurit dapat berdinas disini, kerahkan semua kemampuan yang kalian miliki untuk berbuat yang paling terbaik, karena kalian semua adalah generasi penerus TNI AD yang sangat dibanggakan untuk mengawal keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Dalam amanatnya, Panglima juga menekankan bahwa berdinas di Aceh harus mampu menghormati budaya dan adat istiadat serta kearifan lokal dan sendi-sendi kehidupan yang ada di Tanah Aceh. Hindari pelanggaran sekecil apapun, apalagi mengkonsumsi Miras dan Narkoba yang akan menghancurkan dirimu dan keluargamu, sehingga kehadiran kalian benar-benar dapat memberi dampak positif bukan hanya bagi satuan, namun juga bagi Institusi Angkatan Darat dan Masyarakat Aceh.

Hal lain yang perlu dipahami oleh prajurit yang baru bergabung untuk melaksanakan tugas di Kesdam Iskandar Muda, agar senantiasa berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI dimanapun kalian dan bertugas dan berada.