Breaking News
  MUROJA’AH 171717 DI SERAMBI MEKKAH,  BERHARAP INDONESIA LEBIH KASIH SAYANG

MUROJA’AH 171717 DI SERAMBI MEKKAH, BERHARAP INDONESIA LEBIH KASIH SAYANG



MUROJA’AH 171717 DI SERAMBI MEKKAH,
 BERHARAP INDONESIA LEBIH KASIH
SAYANG 

Dalam rangka peringatan Kemerdekaan Indonesia ke-72, keluarga besar Kodam Iskandar Muda bersama segenap komponen masyarakat di Aceh mengadakan Doa Bersama dan muroja’ah padatanggal 17 Agustus 2017 pukul 17.00 WIB yang lalu.
Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 5 Kes
 didampingi Ketua Persit Ranting 5 Kes
 mengikuti kegiatan Doa Bersama 171717


Sebagai bagian dari keluarga besar Kodam IM, Ketua dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 5 Kes pun turut mengikuti kegiatan yang diinstruksikan oleh Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo ini.

Ketua dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 5 Kes
 berfoto bersama setelah kegiatan Muroja’ah 171717
 di Lapangan Indoor Jasdam IM

Kegiatan yang berlangsung selama 60 menit di Lapangan Indoor Jasdam ini dihadiri oleh ribuan orang yang bersama-sama melantunkan ayat suci Al-Quran, bermunajat kepada Sang Pencipta untuk Indonesia yang lebih kasih sayang.

Dalam amanat tertulis yang dibacakan oleh Pangdam Iskandar Muda, Panglima TNI menyampaikan bahwa dengan Indonesia yang lebih kasih sayang, Indonesia akan semakin saling mengasihi dan menyayangi dalam keberagaman. Untuk itu, seluruh elemen masyarakat yang hadir diharapkan berdoa semoga kebersamaan dan ikatan yang sangat baik di Indonesia ini menjadi landasan yang kokoh dalam menggelorakan persatuan bangsa.

Doa Bersama 171717 juga dilaksanakan di tempat ibadah non-muslim, 
salah satunya di Gereja Katholik Hati Kudus Banda Aceh


Selain digelar di Lapangan Indoor Jasdam, kegiatan Doa Bersama 171717 di wilayah Kodam Iskandar Muda juga dilaksanakan di Balai Teuku Umar (bagi umat Kristiani) dan di tempat-tempat ibadah non-muslim lainnya secara serentak.

Dengan doa kita bersama, semoga persatuan dan kesatuan di Indonesia semakin kokoh. Dirgahayu Indonesiaku, semoga Indonesia semakin penuh kasih sayang.


"JANGAN SEKALI-SEKALI MELUPAKAN SEJARAH, KARENA BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG  MENGHARGAI JASA PARA PAHLAWANNYA"