Breaking News
DENKESYAH 04.02 IM. MEULABOH MELAKS BHAKSOS DI NAGAN RAYA

DENKESYAH 04.02 IM. MEULABOH MELAKS BHAKSOS DI NAGAN RAYA

Pada tanggal 13 Desember 2015, telah terjadi bencana Banjir di daerah Kabupaten Nagan Raya akibat turun hujan deras dan luapan air dari kruen Lamie. air menggenangi beberapa rumah penduduk dengan ketinggian air sekitar 20 cm s/d 50 cm. Ada 2 titik lokasi banjir yang masih menggenangi rumah penduduk yaitu Jln desa Langkak simpang Socfin kec. Kuala pesisir dan jalan desa Kuta Trieng kec. Darul Makmur.




Adapun Lokasi banjir saat ini di beberapa kecamatan :

1.       Kec. Seunangan ada 2 desa
2.        Kec. Seunangan Timur ada 3 desa
3.       Kec. Trpa Makmur ada 6 desa
4.       Kec. Kuala ada 7 desa
5.       Kec. Kuala pesisir ada 5 desa
6.       Kec. Tadu Raya ada 2 desa
7.       Kec. Suka Makmue ada 3 desa.

Sebahagian warga sudah mengungsi ke kantor Kepala Desa, Kantor Camat dan Koramil dan polsek setempat. Korban banjir hingga saaat ini Nihil.  1 buah Rumah di desa Jeuram hancur dan hanyut dibawa arus, 1 ruang tunggu bandara rusak karena diterpa angin kencang diwaktu hujan.

Deskesyah melaks Bhaksos bekerja sama dengan aparat Kodim dan Polkes jajaran Denkesyah. 1 Ambulance di Stanby kan beserta 4 orang pers Denkesyah dan siap digerak kan sewaktu2 dibutuhkan. Berikut ini Foto selama berlangsungnya bantuan kepada Masyarakat dari Aparat TNI, Denkesyah Meulaboh, Koramil dan Polsek setempat.

Pd 14 Desember 2015 Denkesyah Meulaboh melanjutkan Bhaksos Pengobatan ketempat pengungsi di desa Pasi Masjid Kec. Merbo Kab. Aceh Barat. Sudah menangani 70 orang pasien dan sedang berlangsung.




















"JANGAN SEKALI-SEKALI MELUPAKAN SEJARAH, KARENA BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG  MENGHARGAI JASA PARA PAHLAWANNYA"